ATURAN PAKAI HELWA SLIMMING PACKAGE

Mau mendapatkan badan ideal dengan perut yang rata, bisa dibantu dengan minuman fiber dengan jumlah serta yang banyak. Dan itu bisa di dapat di Helwa Slimbeauty yang merupakan minuman diet herbal yang sudah terdaftar BPOM.

Sebagai pelengkap juga ada kapsul yang dapat bekerja dengan cara
membakar lemak. Jadi kalian tidak perlu takut lagi, karena dengan Helwa Slimbeauty sangat membatu membakar lemak juga mempunyai rasa yang enak.

Cara minumnya harus rutin, dengan mengkonsumsi selama 2 minggu akan terlihat hasilnya. Dan wajib diimbangi dengan olah raga, dan minum air putih juga ya.

Slimming drink by Helwa beautycare yang telah mempunyai sertifikasi halal dan terdaftar di BPOM, dan bisa di dapat di distributor di kota-kota besar.

Tersedia tersedia dalam kemasan box untuk pemakaian satu bulan, untuk penyimpanan di tempat yang kering dengan temperatur ruangan, penggunaan dalam jangka waktu yang sesuai (sebelum 1 tahun setelah kemasan obat ini dibuka).

Untuk cara pemakaiannya slimming drink diminum 2 kali sehari, di pagi sebelum makan dan sore hari sebagai pengganti makan malam. Apabila dikonsumsi dengan slimming capsule baik dikonsumsi pada 2 capsule sebelum makan, untuk sore hari cukup slimming drink 1 sachet. Bagi yang memiliki sakit maag, boleh dikonsumsi sesudah makan.

Recommended Posts

No comment yet, add your voice below!


Add a Comment

Your email address will not be published.