Jadi Pelanggan Dan Pengguna Setia Helwa Sejak 2018, Ni Made Yudani Raih Apresiasi Khusus dari Helwa Beautycare Official

Sebagai produk skincare yang cukup dikenal masyarakat, Helwa Beautycare terus berinovasi dan berkembang, bahkan di masa-masa sulit seperti pandemi dua tahun lalu. Hal ini ditunjang dengan ketegasan bahwa semua produk Helwa Beautycare telah melalui dan memenuhi prosedur yang sesuai, sehingga aman, halal dan bersertifikat BPOM. Meski demikian, Helwa Beautycare tetap menyadari, menerima dan mendengarkan semua kritik serta saran yang membangun dari para konsumen tercintanya.

Seperti diungkapkan Founder Helwa Beautycare Nabila Attamimi sebelumnya, setiap review jujur terkait produk Helwa Beautycare akan dijadikan bahan evaluasi untuk terus memberi inovasi terbaik dalam dunia skincare. “Bahkan kami juga memberi apresiasi khusus bagi pelanggan setia yang menggunakan produk kami selama kurang lebih setahun,” ujarnya belum lama ini.

Salah satu postingan Ni Made Yudani

Seperti ‘pengakuan’ Ni Made Yudani yang merupakan pelanggan setia Helwa Beautycare selama empat tahun terakhir, tepatnya sejak tahun 2018. “Terus terang saja ini bukan karena saya diendorse Helwa lho, saya pelanggan asli sejak tahun 2018 lalu,” ungkapnya.

Wanita asal Bali ini mengatakan, ia merasa cocok dengan produk-produk Helwa, terutama untuk produk skincare. Bahkan ketika banyak kabar buruk yang menerpa Helwa Beautycare, ia tetap setia menggunakannya. “Apalagi produk ini memang oke sekali, dan tidak ada efek negatif yang saya rasakan,” akunya.

Oleh karena itu Ni Made Yudani terpilih untuk menerima apresiasi khusus dari Helwa Beautycare Official, seperti yang diungkapkan Founder Helwa Beautycare Nabila Attamimi, “Saya bersyukur sekali atas apresiasi khusus ini, semoga produk-produk Helwa semakin bagus dan inovatif,” harapnya. Jadi Pelanggan Dan Pengguna Setia Helwa sejak 2018, Ni Made Yudani Raih Apresiasi Khusus Dari Helwa Beautycare Official.

Recommended Posts

No comment yet, add your voice below!


Add a Comment

Your email address will not be published.