“Saran Irish Bella Buat yang Mau Cantik Alami”

https://hot.detik.com/celeb/d-5890965/saran-irish-bella-buat-yang-mau-cantik-alami

Artis Irish Bella menjadi sorotan saat tampil di sebuah acara. Penampilan ibu satu anak itu dinilai makin cantik.
Irish Bella sangat memukau pada gelaran peluncuran produk Helwa Blanc Body Soap with Gold and Charcoal yang diselenggarakan di Kota Malang, Jawa Timur. Istri dari Ammar Zoni ini tampil dengan busana bertemakan black and gold dalam acara bertajuk ‘Get Sparkle with Helwa Body Soap’.

Dalam perilisan produk Helwa tersebut, wanita kelahiran 23 April 1996 itu juga turut mengisi acara talkshow yang mengambil topik ‘Sparkling with Helwa Beauty Care in 2022’. Di situ, Irish Bella membagikan pengalamannya selama menggunakan produk kecantikan tersebut.

Tidak hanya sendirian, dalam acara tersebut Irish Bella ditemani beberapa figur lainnya, seperti Naabella Tamim selaku owner Helwa Beauty Care, Wakil Wali Kota Elly Estiningtyas, serta pakar kecantikan Ayunda Raisha Ismand.

Irish Bella kemudian dalam acara talkshow tersebut memberikan saran bagi para wanita yang ingin memiliki kecantikan alami yang aman dan cocok digunakan oleh semua wanita dengan segala jenis kulit yang berbeda.

“Saran aku, pilih sabun kecantikan yang memiliki banyak kandungan alami sehingga aman untuk digunakan kapan saja dan cocok untuk segala jenis kulit,” ujar Irish.

Irish Bella juga menambahkan bahwa kandungan bahan alami di dalam sabun kecantikan itu di antaranya harus memiliki virgin coconut oil yang kaya akan antioksidan. Dari situ, manfaatnya mampu mencegah penuaan dini.

“Kemudian juga harus ada olive oil yang kaya akan vitamin E dan A, serta nutrisi baik yang dapat melembutkan dan melembabkan kulit,” tutur Irish.

Berkenaan dengan hal tersebut, owner dari Helwa Beauty Care Naabella Tamim menjelaskan bahwa produk terbarunya yakni Helwa Blanc Body Soap ini memiliki semua kandungan yang dibutuhkan para wanita untuk bisa mendapatkan kecantikan alami.

“Helwa Blanc Body Soap juga semakin eksklusif dengan kandungan gold yang merupakan bahan premium yang memiliki banyak manfaat untuk kulit seperti memperlambat penuaan dini, menstimulasi pertumbuhan sel, dan juga menyamarkan kerutan, garis halus, serta noda hitam pada kulit,” kata Naabella.

Selain itu, ia juga menambahkan bahwa terdapat kandungan charcoal yang merupakan bahan alami dengan manfaat mampu menyerap kotoran pada kulit, memperkecil pori-pori, dan juga dapat berfungsi sebagai detoksifikasi kulit yang alami.

“Yang tentunya bukan hanya mempercantik wanita Indonesia dari tampilan luar saja, akan tetapi juga mampu memancarkan kecantikan alami dari dalam,” tutupnya.

Recommended Posts

No comment yet, add your voice below!


Add a Comment

Your email address will not be published.