Irish Bella Ungkap Rahasia Kulit Bersihnya

https://m.dream.co.id/fresh/ini-rahasia-kulit-bersih-irish-bella-2201102.html

Irish perawatan menggunakan sabun alami

Kecantikan kulit bersih Irish Bella membuat netizen penasaran, body care apa yang digunakan istri Ammar Zoni sehingga bisa memiliki kulit seperti itu. Ternyata, Irish Bella tidak melakukan perawatan berlebih untuk tubuhnya, dia hanya menggunakan sabun mandi berbahan alami untuk mendapatkan kulit kinclong dan kencang.

” Aku pilih sabun kecantikan yang memiliki banyak kandungan alami sehingga aman untuk digunakan kapan saja dan cocok untuk segala jenis kulit,” kata Irish Bella saat peluncuran Helwa Blan Body Soap.

Bahan alami yang terkandung dari sabun yang dia gunakan berbahan dasar minyak zaitun, minyak kelapa yang khasiatnya sangat bagus untuk kulit.

” Yang jelas sabun kecantikan alami ampuh untuk mencegah penuaan dini. Vitamin E dan A yang terkandung di dalamnya bermanfaat untuk melembutkan dan melembabkan kulit,” tuturnya.

Pada kesempatan yang sama, Naabella Tamim selaku owner dari Helwa Beauty Care mengungkapkan bahwa produk ini juga mengandung Charcoal, bahan alami yang efektif menyerap kotoran pada kulit,memperkecil pori-pori, serta sebagai bahan alami yang mampu berfungsi sebagai detoksifikasi kulit yang alami.

” Yang tentunya bukan hanya mempercantik wanita Indonesia dari tampilan luar saja akan tetapi juga mampu memancarkan kecantikan alami dari dalam,” ujar Naabella Tamim.

Selain itu, kandungan di dalam Helwa Blanc Body Soap ternyata mampu memperlambat penuaan dini, menstimulasi pertumbuhan sel, dan juga menyamarkan kerutan,garis halus serta noda hitam pada kulit.

Recommended Posts

No comment yet, add your voice below!


Add a Comment

Your email address will not be published.