Irish Bella Berikan Saran Bagaimana Memilih Sabun Kecantikan

https://www.fimela.com/entertainment/read/4855326/irish-bella-berikan-saran-bagaimana-memilih-sabun-kecantikan

Memilih produk kecantikan untuk digunakan secara pribadi tentu saja tak bisa sembarangan. Demikian halnya dengan Irish Bella, sebagai seorang artis yang memiliki nama besar di dunia entertainment, ia pun selalu memiliki syarat dalam memilih sabun kecantikan.

Ia mengatakan bahwa kandungan bahan alami yang terkandung dalam sabun kecantikan didapat antara lain virgin coconut oil yang kaya akan antioksidan yang ampuh mencegah penuaan dini, olive oil yang kaya akan vitamin E & A, nutrisi yang melembutkan dan melembabkan kulit.

“Saran aku, pilih sabun kecantikan yang memiliki banyak kandungan alami sehingga aman untuk digunakan kapan saja dan cocok untuk segala jenis kulit,” kata Irish Bella. pada peluncuran produk Helwa Blanc Body Soap with Gold and Charcoal di Malang, Jawa Timur, Sabtu (8/1/2021).

Bersyukur

Dalam unggahannya di media soaial, Irish Bella mengaku bersyukur karena bisa banyak belajar dengan orang-orang yang memiliki semangat kerja tinggi. Dalam acara tersebut, Irish Bella tampil memukau dengan busana bertema black and gold.

Tak hanya memeragakan busana, artis kelahiran April 1996 ini juga turut membagikan pengalamannya selama menggunakan produk Helwa dalam Talkshow “Sparkling With Helwa Beauty Care in 2022” bersama Naabella Tamim selaku founder Helwa Beautycare, Ibu Wakil Walikota Malang Elly Estiningtyas dan pakar kecantikan Ayunda Raisha Ismand, MM.

“Alhamdulilah bersyukur bisa kenal dan belajar tentang semangat dan kerja keras dari sosok sosok ini. Because nothing comes easy, hard work betrays none,” ujar Irish Bella dilaman Instagramnya, _irishbella_.

Terus Berinovasi

Pada kesempatan yang sama, Naabella Tamim selaku owner dari Helwa Beauty Care menyatakan, bahwa kepercayaan dari masyarakat adalah penghargaan tersendiri bagi Helwa Beauty Care, sekaligus tantangan bagi Helwa untuk terus berkembang dan berinovasi dengan menghadirkan produk –produk terbaik.

Naabella Tamim menjelaskan, produk Helwa Blanc Body Soap yang baru saja diluncurkan merupakan produk yang sesuai bagi kebutuhan wanita Indonesia. “Helwa Blanc Body Soap juga semakin eksklusif dengan kandungan Gold yang merupakan bahan premium yang memiliki banyak manfaat untuk kulit seperti memperlambat penuaan dini, menstimulasi pertumbuhan sel, dan juga menyamarkan kerutan,garis halus serta noda hitam pada kulit,” katanya.

Selain itu, kata Naabella Tamim, Helwa Blanc body soap juga mengandung Charcoal, bahan alami yang efektif menyerap kotoran pada kulit,memperkecil pori-pori, serta sebagai bahan alami yang mampu berfungsi sebagai detoksifikasi kulit yang alami.

“Yang tentunya bukan hanya mempercantik wanita Indonesia dari tampilan luar saja akan tetapi juga mampu memancarkan kecantikan alami dari dalam,” ujar Naabella Tamim.

Recommended Posts

No comment yet, add your voice below!


Add a Comment

Your email address will not be published.