Helwa Beauty Care Luncurkan Helwa Blanc Body Soap with Gold and Charcoal yang Cocok Untuk Segala Jenis Kulit

https://planet.merdeka.com/metro/helwa-beauty-care-luncurkan-helwa-blanc-body-soap-with-gold-and-charcoal-yang-cocok-untuk-segala-jenis-kulit.html

Helwa Beauty Care meluncurkan produk sabun kencantikan ‘Helwa Blanc Body Soap with Gold and Charcoal’ di Grand Paramount Ballroom, Malang, Jawa Timur

Helwa Beauty Care meluncurkan produk sabun kencantikan ‘Helwa Blanc Body Soap with Gold and Charcoal’ di Grand Paramount Ballroom, Malang, Jawa Timur, Sabtu (8/1/2021). Tak hanya meluncurkan produk, acara dikemas dengan jump pers dan menghadirkan artis Irish Bella dalam “Get Sparkle with Helwa Blan Body Soap”.

“Kepercayaan dari masyarakat adalah penghargaan tersendiri bagi Helwa Beauty Care, sekaligus tantangan bagi Helwa untuk senantiasa berinovasi dan menghadirkan produk –produk terbaik,” kata owner dari Helwa Beauty Care, Naabella Tamim dalam kesempatan tersebut.

Naabella Tamim menjelaskan, produk Helwa Blanc Body Soap yang diluncurkan hari ini merupakan produk yang tepat bagi kebutuhan wanita Indonesia.

“Helwa Blanc Body Soap juga semakin eksklusif dengan kandungan Gold yang merupakan bahan premium yang memiliki banyak manfaat untuk kulit seperti memperlambat penuaan dini, menstimulasi pertumbuhan sel, dan juga menyamarkan kerutan,garis halus serta noda hitam pada kulit,” lanjutnya.

Ia menambahkan, kandungan bahan alami yang terkandung dalam sabun kecantikan dapat antara lain virgin coconut oil yang kaya akan antioksidan yang ampuh mencegah penuaan dini, olive oil yang kaya akan vitamin E & A, nutrisi yang melembutkan dan melembabkan kulit.

Selain itu, kata  Naabella Tamim, Helwa Blanc body soap juga mengandung Charcoal, bahan alami yang efektif menyerap kotoran pada kulit,memperkecil pori-pori, serta sebagai bahan alami yang mampu berfungsi sebagai detoksifikasi kulit yang alami

“Yang tentunya bukan hanya mempercantik wanita Indonesia dari tampilan luar saja akan tetapi juga mampu memancarkan kecantikan alami dari dalam,” ujar Naabella Tamim.

“Untuk itulah selama beberapa tahun terakhir Helwa Beauty Care terus berkomitmen untuk meningkatkan standar mutu dan kualitas, dengan melakukan berbagai riset dan uji klinis dengan menggandeng para ahli kecantikan, apoteker dan dokter kecantikan berpengalaman yang memiliki sertifikasi resmi pelayanan terbaik,untuk menggaransi produk Helwa aman dan halal sehingga cocok untuk siapa saja,” ujarnya memungkasi.

Recommended Posts

No comment yet, add your voice below!


Add a Comment

Your email address will not be published.