Modernisasi bisnis domestik kini semakin menunjukkan peningkatan baik dari aspek kualitas hingga ke pelayanan. Apalagi nilai trust worthy menjadi hal paling substansional selama era 4.0 kini.
Lalu apa sarananya?
Teknologi informasi adalah lahan bagi para pebisnis untuk berlomba menjual kualitas yang akhir dari semua ini adalah kepuasan para pelanggan, salah satunya adalah sarana kecantikan melalui kosmetik.
Atas pentingnya kecantikan demi memaksimalkan performa bagi para wanita, khususnya di tanah air, mereka otomatis semakin selektif atas berbagai kebutuhan seperti skincare, make up dan lainnya dengan kualitas terbaik.
Helwa Beautycare mendaku semakin mengerti apa yang diinginkan para wanita Indonesia. Tidak hanya kualitas saja, namun harga yang kompetitif dan sesuai dengan kocek di masa pandemi ini.
Berbagai cara inovasi terus dikembangkan dengan dasar ‘kemauan konsumen’ menjadikan perusahaan yang berdiri sejak 2016 ini, mampu menyeimbangi para kompetitornya.
Masdiana Dewi, Public Relation Helwa menguraikan, seluruh produk Helwa Cosmetics sudah terdaftar oleh BPOM dan terjamin kualitasnya.
“Sehingga masyarakat tidak perlu ragu untuk menggunakan produk Helwa Cosmetics, dan masyarakatpun bisa membelinya dengan harga yang kompetitif,” katanya di Jakarta, baru-baru ini.
Sejak diluncurkan pada tanggal 1 Februari 2021 lalu, Helwa Cosmetics mendapatkan permintaan pasar yang terus meningkat.
Helwa Cosmetics yang diluncurkan adalah BB Cushion, Loose Powder, Eyeliner pen, Eyebrow dan Lipcream. Yang diklaim sesuai dengan keinginan konsumen. Serta disesuaikan dengan kulit wanita Indnesia. Produk ini dapat dilihat di beberapa platform digital, seperti Official Helwa Beauty Care.
“Kami selalu berinovasi dan tidak mau ketinggalan zaman, selalu belajar dan mengikuti trend terbaru di bidang kosmetik dan mengurai konsep terbaru untuk menghadirkan produk-produk yang diinginkan pasar”, tutup Nabella Tamim Owner Helwa Beautycare
No comment yet, add your voice below!