Helwa Cosmetic Lanjutkan Inovasi Produk Kosmetik


Helwa Beautycare.

Teknologi informasi adalah lahan bagi para pebisnis untuk berlomba menjual kualitas yang akhir dari semua ini adalah kepuasan para pelanggan, salah satunya adalah sarana kecantikan melalui kosmetik. Atas pentingnya kecantikan demi memaksimalkan performa bagi para wanita khususnya tanah air ini, mereka otomatis semakin selektif atas berbagai kebutuhan seperti skincaremake up dan lain-lain dengan kualitas terbaik.

Berinovasi, Helwa Beauty Care Rambah Produk Kosmetik

Helwa Beautycare semakin mengerti apa yang diinginkan para wanita Indonesia yang tidak hanya kualitas saja, namun harga yang kompetitif dan sesuai dengan kocek di masa pandemi ini melalui kosmetik. Berbagai cara inovasi semakin dikembangkan dengan dasar ‘kemauan konsumen’ menjadikan perusahaan sejak 2016 ini mampu menyeimbangi para kompetitor lainnya. Public Relations Helwa, Masdiana Dewi menguraikan, seluruh produk Helwa Cosmetics sudah terdaftar oleh BPOM dan terjamin kualitasnya.”Sehingga masyarakat tidak perlu ragu untuk menggunakan produk Helwa Cosmetics, dan masyarakatpun bisa membelinya dengan harga yang kompetitif,” ujar Masdiana Dewi, dalam keterangan persnya, Senin (26/4/2021).

Nabella Tamim Gelar Aksi Sosial Bagi Masyarakat Terdampak Covid-19

Sejak diluncurkannya Helwa Cosmetics pada tanggal 1 Februari 2021 lalu, permintaan pasarpun terus meningkat. Helwa Cosmetics yang diluncurkan adalah BB Cushion, Loose Powder, Eyeliner pen, Eyebrow dan juga Lipcream dimana memiliki banyak bagian sesuai dengan keinginan konsumen dan disesuaikan dengan kulit wanita Indnesia dimana dapat dilihat di beberapa platform digital dari official Helwa Beauty Care.

“Kami selalu berinovasi dan tidak mau ketinggalan zaman, selalu belajar dan mengikuti tren terbaru di bidang kosmetik dan mengurai konsep terbaru untuk menghadirkan produk-produk yang diinginkan pasar,” tutup owner Helwa Beauty Care, Nabella Tamim.

Recommended Posts

No comment yet, add your voice below!


Add a Comment

Your email address will not be published.