Mengenal Lebih Dekat Dokter Arief, Dokter Penanggung Jawab Helwa Aesthetic Center

Nama Helwa Beautycare sudah sangat familiar sebagai salah satu brand besar skincare dan kosmetik yang ada di Indonesia. Brand yang sampai saat ini masih sangat diminati di berbagai kalangan masyarakat. Saat ini Helwa Beautycare telah memiliki klinik kecantikan di Kota Malang di Kota Bandung. Salah satu dokter penanggung jawab klinik Helwa Aesthetic Center ialah Dokter Arief. Dokter yang memiliki paras tampan dan karismatik juga sangat disenangi oleh pasien yang berkunjung ke Helwa Aesthetic Center. Sebenarnya siapa sosok Dokter Arief ? Simak artikel ini selanjutnya.

Dokter yang memiliki nama lengkap dr. Noorrahman Arief, ia telah menjadi dokter penanggung jawab klinik Helwa Aesthetic Center sejak tahun 2020. Ia merupakan lulusan kedokteran di Universitas Brawijaya. Ia juga menempuh pendidikan non formal di bidang Aesthetic. “Dengan pengalaman saya di dunia aesthetic selama ini, itu menjadi alasan terkuat saya bergabung di Helwa Aesthetic Center untuk membantu para wanita terutama di Indonesia dalam menemukan solusi di setiap permasalahan kulit pasien”, ujar Dokter Arief.

Dengan kemampuan yang Ia miliki juga dengan paras tampan yang menjadi daya tarik tersendiri bagi pasien yang datang untuk konsultasi permasalahan wajah di Helwa Aesthetic Center. Saat ini Ia telah banyak berhasil menangani pasien baik yang memiliki permasalahan seperti jerawat bopeng, flek hitam dan milia, hingga menghapus tato. Semua tindakan itu Ia lakukan di Helwa Aesthetic Center.

Helwa Aesthetic Center juga menyediakan treatment terbaik untuk memanjakan pasien dengan beragam fasilitas dan didukung dengan teknologi canggih serta para dokter dan Beauty Therapist yang sudah profesional dibidangnya.

Oleh sebab itu, Helwa Aesthetic Center sangat tepat bagi yang ingin melakukan perawatan kecantikan. Dengan adanya Dokter yang memang berkompeten dan memiliki klinik kecantikan, tidak perlu khawatir lagi tentang bagaimana kualitas dari setiap treatment dan produk yang diberikan. Sudah jelas bahwa Helwa Aesthetic Center bukanlah abal-abal karena didukung oleh Dokter dan Therapist yang ahli di bidangnya.

Recommended Posts

No comment yet, add your voice below!


Add a Comment

Your email address will not be published.